get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Kecelakaan Saat Bertugas, Puluhan Pegawai Kantor SAR Bandung Mendapat Pelatihan K3

Hindari Tabrakan dengan Dump truck, Sukuzi Vitara Terjun Bebas ke Sawah di Tasikmalaya

Senin, 21 Februari 2022 | 22:41 WIB
header img
Hindari Tabrakan dengan Dump truck, Sukuzi Vitara Terjun Bebas ke Sawah di Tasikmalaya. (Foto: Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id - Hindari tabrakan dengan dump truck, mobil Suzuki Vitara terjun bebas ke sawah di Jalan Bantarsari dekat makam keramat Eyang Sakarembong, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Senin (21/2/2022). 
Sebelum terjun bebas ke sawah, dump truck berwarna merah yang dikemudikan oleh Diman Budiman (62) warga Bojong Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, menabarak tembok pembatas jalan hingga bagian depan mobil rusak.
Mmenurut Diman, kecelakaan yang dialaminya berawal ketika sehabis melintasi tikungan dari arah Bantarsari dan pas di depan cafe Bebene dari arah berlawanan muncul dump truck menyalip kendaraan yang di depannya. 
Untuk menghindari tabrakan, dirinya langsung banting stir ke kiri. Nahas, ia tidak dapat mengendalikan mobil sehingga mobil menabrak tembok dan terjun bebas ke sawah. 
"Dari Tasik mau ke Vila Bungursari. Saya baru pulang dari bengkel mau pulang. Ada dumtruk dari arah depan dan terlalu mepet ke kiri. Untuk menghindari tabrakan, saya ambil kiri dan akhirnya masuk sawah," ujar Diman. 
Ia menuturkan, mobilnya mengalami kerusakan di bagian depan dan bawah sehingga harus kembali dibawa ke bengkel untuk diperbaiki. 
"Alhamdulillah saya tidak apa-apa. Saya tidak ngantuk. Kalau mobil rusak depannya," kata dia. 
Mobil Suzuki Vitara yang terjun bebas ke sawah pun dievakuasi petugas gabungan dari Polsek Indihiang, damkar dan BPBD Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut