get app
inews
Aa Read Next : Warga Evakuasi Material Longsor di Jalan Taraju Blok ACD Desa Banyuasih Tasikmalaya

Antisipasi C3, Unit Patroli Samapta Polres Tasikmalaya Laksanakan Patroli Malam ke Objek Vital

Senin, 10 Juni 2024 | 14:40 WIB
header img
Antisipasi C3, Unit Patroli Samapta Polres Tasikmalaya Laksanakan Patroli Malam ke Objek Vital. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Satuan Samapta Polres Tasikmalaya intens melaksanakan patroli malam guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas khususnya curas, curat, dan curanmor (C3).

Kapolres Tasikmalya AKBP Bayu Catur Prabowo melalui Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Iptu Solihin mengatakan, sasaran patroli kali ini meliputi objek vital, pertokoan, pusat keramaian warga yang dimungkinkan menjadi tempat sasaran kejahatan.

"Sasaran patroli kami tingkatkan ke permukiman, pertokoan, kantor perbankan, dan pemerintahan serta terminal yang memungkinkan adanya potensi tindak pidana kriminal C3," kata Silihin, Senin (10/6/2024).

Kasat Samapta menambahkan, personel yang melaksanakan patroli sekaligus memberikan imbauan kamtibmas kepada warga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk potensi tindak pidana. 

"Selain dalam rangka antisipasi kejahatan C3 dan pelanggaran hukum lainnya juga penyampaian himbauan kamtibmas agar warga turut berperan aktif memberikan informasi demi keamanan wilayah," tambahnya.

Dikatakan Solihin, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima dan masyarakat yang berada di daerah Muktamar dan Terminal Singaparna.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut