get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Kamis, 27 Juni 2024

Tasikmalaya Bersholawat, Gus Deni Sagara Ajak Masyarakat Tak Henti Lantunkan Sholawat

Minggu, 09 Juni 2024 | 10:29 WIB
header img
Tasikmalaya Bersholawat, Gus Deni Sagara Ajak Masyarakat Tak Henti Lantunkan Sholawat. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tasikmalaya Bersholawat bersama Gus Deni Sagara digelar di halaman Masjid Jami Al Abror, Kampung Golempang, Kelurahan Sukamenak, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Minggu (9/6/2024) pagi.

Tasikmalaya Bersholawat itu dihadiri ratusan ibu-ibu pengajian dan diiringi Grup Hadroh MDS Cipasung dari Pondok Pesantren (Ponpes) Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya. 

Ratusan jamaah yang hadir larut dalam lantunan dzikir dan sholawat yang dilantukan Gus Deni Sagara yang diiringi musik hadroh. 

Tak sedikit para jamaah Tasikmalaya Bersholawat yang meneteskan air matanya ketika melantunkan dzikir dan bersholawat bersama.

Disela-sela kegiatan Tasikmalaya Bersholawat, Gus Deni Sagara mengajak kepada masyarakat untuk tetap bersholawat kepada kanjeng Nabi Muhammad SAW.

"Sering-sering ya lantunkan sholawat. Karena bersholawat termasuk alamalan yang terpuji dalam agama Islam," kata Gus Deni kepada para ratusan jamaah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut