get app
inews
Aa Read Next : Program Biomassa PLN: Lahan Tandus di Bojongkapol Tasikmalaya Kini Produktif

5 Parpol Pengusung Cabup Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin Tandatangani Piagam Kerjasama

Rabu, 05 Juni 2024 | 18:41 WIB
header img
5 Parpol Pengusung Cabup Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin Tandatangani Piagam Kerjasama. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya 2024, lima partai politik (Parpol) melakukan penandatanganan piagam kerjasama koalisi pada Rabu (5/6/2024) siang.

Kelima partai yang berkoalisi yaitu PPP, PAN, Demokrat, Gerindra, dan PKS. Kelima parpol ini semakin percaya diri dengan peluang memenangkan calon bupati mereka, Cecep Nurul Yakin, sebagai Bupati Tasikmalaya.

Penandatanganan piagam kerjasama untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya ini dilakukan oleh kelima pimpinan parpol di Primajasa Exhibition Centre (PEC), Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Bakal calon Bupati (Bacabup) Tasikmalaya, Cecep Nurul Yakin, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pimpinan parpol yang telah mempercayai dirinya untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya 2024.

"Saya ucapkan terima kasih kepada kelima partai politik, yaitu PPP, Gerindra, PAN, Demokrat, dan PKS, yang telah bersama-sama mengusung saya untuk maju di Pilbup Kabupaten Tasikmalaya," kata Cecep.

Cecep menyebutkan, koalisi ini menguasai 50 persen dari kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini semakin memotivasi mereka untuk berikhtiar mencapai harapan-harapan dan kemenangan untuk masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

"Saya yakin ikhtiar-ikhtiar terbaik ini merupakan hasil dari kontemplasi yang cukup panjang dan tentunya banyak dinamika yang dihadapi. Dengan berkumpulnya pada hari ini, kami semakin mantap menyusun program pemenangan," jelas Cecep.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut