get app
inews
Aa Read Next : Warga Kota Banjar Curhat ke Kapolres Soal Geng Motor, Ini Tanggapannya

BSC Dibubarkan, Polres Tasikmalaya Kota Terima Karangan Bunga dan Ucapan Selamat dari Masyarakat

Senin, 03 Juni 2024 | 09:26 WIB
header img
BSC Dibubarkan, Polres Tasikmalaya Kota Terima Karangan Bunga dan Ucapan Selamat dari Masyarakat dan Santri. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

"Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tasikmalaya. Kami juga berharap masyarakat terus mendukung upaya kami dengan memberikan informasi dan bekerja sama dalam menjaga lingkungan masing-masing," tambah Ipda Jajang.

Karangan bunga yang berjejer di halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota semuanya berisi apresiasi dan ucapan selamat. 

"Terima kasih Polres Tasikmalaya Kota telah berhasil membubarkan BSC yang Meresahkan," kiriman karangan bunga dari Masyarakat Kota Tasikmalaya. 

"Kami pemuda santri Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya telah berhasil membasmi geng motor BSC yang Meresahkan," kiriman bunga dari Santri Ngahiji. 

Sebelumnya, geng motor Bogart Shark Clasic (BSC) Kota Tasikmalaya bubar dan ratusan anggotanya resmi mendeklarasikan diri dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

Deklarasi pembubaran itu dibacakan langsung oleh Ketua BSC Kota Tasikmalaya, Badar Maulana Ibrahim yang diikuti oleh ratusan anggotanya di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Minggu (2/6/2024) siang.

"Nama saya Badar Maulana Ibrahim, dari Ketua BSC Kota Tasikmalaya, saya hari ini hari Minggu, 2 Juni 2024, saya resmi membubarkan BSC," kata Badar dihadapan ratusan anggota dan para keluarganya.

Sementara itu, selain membacakan deklarasi pembubaran, para ketua serta anggotanya melepas sejumlah atribut kebesarannya serta KTA keanggotaannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut