get app
inews
Aa Read Next : 16 Cabor Siap Meriahkan KORMI Festival 2024 di Tasikmalaya

Banyak Promo dan Diskon di Program Spesial Produk Fashion Bertajuk OMG di Plaza Asia Tasikmalaya

Selasa, 14 Mei 2024 | 08:56 WIB
header img
Banyak Promo dan Diskon di Program Spesial Produk Fashion Bertajuk OMG di Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Program spesial untuk produk fashion bertajuk Obral Makin Gila (OMG) kembali digelar Plaza Asia Tasikmalaya.

Program tahunan yang diadakan Plaza Asia Tasikmalaya ini hadir dari tanggal 30 April - 26 Mei 2024. Lokasinya berada di atrium lantai LGF tepatnya di depan lobby.

"OMG ini sudah berjalan selama 4 tahun tapi di bulan -bulan tertentu," ujar MD Fashion, Riska Meitasari kepada iNewsTasikmalaya.id saat ditemui di lokasi, Senin (13/5/2024) sore.

Riska menyebut di program OMG ini terdapat sejumlah promo dan diskon yang menarik untuk pengunjung yang datang ke Plaza Asia Tasikmalaya.

Selain itu, dikatakan dia, program OMG itu juga menghadirkan beberapa produk fashion dari brand ternama seperti, Laviola, D&F, dan Rilley.

"Berbagai macam promo yang disajikan mulai dari diskon 75% untuk produk Rilley dan special price mulai dari Rp79.900 untuk produk sepatu wanita brand LAVIOLA, juga special price untuk produk laki-laki mulai dari Rp99.000 untuk Brand D&F," kata Riska.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut