get app
inews
Aa Read Next : Bakal Ada Liga 4 di Ajang Kompetisi Sepak Bola Nasional

Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Grup 3: PSGC Ciamis Menang Tipis Atas Persikasi Bekasi 1-0

Sabtu, 11 Mei 2024 | 19:36 WIB
header img
Babak 32 Besar Liga 3 Nasional Grup 3: PSGC Ciamis Menang Tipis Atas Persikasi Bekasi 1-0. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsTasikmalaya.id - PSGC Ciamis memulai babak 32 besar Liga 3 Nasional dengan penampilan yang mengesankan. Pada pertandingan pertama mereka di Grup 3, yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung pada Sabtu (11/5/2024) sore, PSGC Ciamis berhasil mengalahkan Persikasi Bekasi dengan skor tipis 1-0. Pertandingan berlangsung tanpa kehadiran penonton.

Gol kemenangan satu-satunya bagi PSGC dicetak oleh Ahmad Hasan Aliy pada menit ke-67 babak kedua. Hasan, yang bermain sejak awal pertandingan, memanfaatkan situasi depan gawang Persikasi setelah tendangan sudut.

Kemenangan ini memicu sorakan meriah dari para suporter PSGC Ciamis yang menyaksikan pertandingan melalui nobar yang diselenggarakan oleh Kominfo Ciamis di Taman Lokasana. Skor 1-0 tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Meskipun mendominasi pertandingan di babak pertama, PSGC Ciamis gagal membobol gawang Persikasi. "Dalam babak pertama, skema permainan kami tidak berjalan. Banyak kesalahan passing yang terjadi," kata asisten pelatih PSGC Ciamis, Dicky Adithia Nugraha, yang akrab disapa Dicky Jong.

Menurut Jong, strategi menyerang dengan tekanan tinggi sejak awal pertandingan tidak berjalan lancar karena sebagian besar pemain mengalami masalah kebugaran.

Setelah menghadapi pertandingan babak 80 besar Liga 3 Nasional melawan Perseden Denpasar pada Selasa (7/5/2024), skuad PSGC Ciamis memiliki waktu yang singkat untuk pemulihan sebelum melanjutkan ke babak 32 besar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut