get app
inews
Aa Read Next : PPP, PAN dan Demokrat Sepakat Usung Cecep Nurul Yakin Sebagai Cabup Tasikmalaya di Pilkada 2024

Partai Gerindra Kota Tasikmalaya Targetkan Koalisi Besar di Pilkada 2024

Jum'at, 10 Mei 2024 | 12:44 WIB
header img
Ketua DP CPartai Gerindra Kota Tasikmalaya Aslim, Targetkan Koalisi Besar di Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Tasikmalaya terus berupaya menggaet partai politik (parpol) untuk berkoalisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Terlebih, Partai Gerindra Kota Tasikmalaya sudah resmi menunjuk kadernya, yakni Viman Alfarizi Ramadhan sebagai bakal calon wali Kota Tasikmalaya pada pilkada serentak 2024.

Diketahui, saat ini Partai Gerindra sudah resmi berkoalisi dengan Partai Bulan Bintang (PBB) yang sudah mendeklrasikan dukungan kepada Viman.

Ketua DPC Partia Gerindra Kota Tasikmalaya, Aslim, mengatakan, bahwa komunikasi dengan parpol lainnya telah terbangun dengan baik. Karenanya, momentum pilkada ini harus dijadikan riang gembira, nyaman, dan aman di masyarakat.

"Itu kita awali dengan jogging politik kemarin, dan jogging-jogging politik lainnya akan terus kita lakukan," kata Aslim saat menghadiri halal bihalal pengurus PBB di RM Genah Calik, Kamis (9/5/2024).

Dikatakan Aslim, menghadapi Pilkada 2024 ini, Partai Gerindra memiliki target, yakni koalisi besar.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut