get app
inews
Aa Read Next : Diduga Terlilit Utang dan Kecanduan Game Online, Pria Muda di Ciamis Ditemukan Gantung Diri

Ini Motif Pemuda di Tasikmalaya Bikin Konten Dulu Kota Santri Sekarang Kota Gengster, Ingin Masuk TV

Senin, 06 Mei 2024 | 19:51 WIB
header img
Ini Motif Pemuda di Tasikmalaya Bikin Konten Dulu Kota Santri Sekarang Kota Gengster, Ingin Masuk TV Jadi Selebriti TikTok. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kasus konten kontroversial yang diunggah oleh seorang pemuda berinisial AS (20) kembali menjadi sorotan. 

Dalam konten video yang diunggah di TikTok, pelaku menyebut "Dulu Kota Santri Sekarang Kota Gengster, Di manakah itu? Di Tasik Anjing" telah menjadi perbincangan hangat di media sosial dan masyarakat karena meresahkan.

Pernyataan yang diungkapkan dalam video tersebut, disinyalir merupakan strategi AS untuk menarik perhatian masyarakat dan menciptakan kontroversi yang membuatnya menjadi viral di media sosial.

Berbagai spekulasi muncul mengenai motif di balik pembuatan konten yang kontroversial tersebut. 

Menurut pihak kepolisian, motif pemuda AS dalam membuat video tersebut adalah agar kontennya menjadi viral sehingga ia bisa mendapatkan ketenaran dan akhirnya masuk ke televisi serta menjadi selebriti di platform TikTok.

Ketika dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, AS mengakui bahwa salah satu motifnya dalam membuat konten tersebut adalah untuk mendapatkan popularitas dan menjadi selebriti di platform TikTok. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut