get app
inews
Aa Read Next : Siapakah Calon Pendamping Nana Suryana di Pilkada Kota Banjar 2024?

KPU Kota Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada 2024

Sabtu, 04 Mei 2024 | 17:19 WIB
header img
KPU Kota Tasikmalaya Gelar Rapat Koordinasi Tahapan Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya mengadakan rapat koordinasi untuk membahas tahapan pemilihan Wali Kota (Walkot) dan Wakil Wali Kota (Wawalkot) tahun 2024 bersama forkopimda dan para pemangku kepentingan lainnya.

Rapat koordinasi yang digelar di Hotel Grand Metro, Jalan HZ Mustofa, Kecamatan Cihideung, pada Sabtu (4/5/2024) siang, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan, seluruh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tasikmalaya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tasikmalaya, serta perwakilan media dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI).

Rapat koordinasi ini dibuka secara langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan, bersama dengan Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan.

"Ini adalah kegiatan pertama yang melibatkan pihak eksternal, yaitu rapat koordinasi. Kami ingin berdiskusi dengan pemangku kepentingan yang akan terlibat dalam setiap tahapan Pilkada 2024," kata Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut