get app
inews
Aa Read Next : Siapakah Calon Pendamping Nana Suryana di Pilkada Kota Banjar 2024?

Pengusaha Muda Tasikmalaya Arif Hidayat Putra Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PPP

Selasa, 30 April 2024 | 16:00 WIB
header img
Pengusaha Muda Tasikmalaya Arif Hidayat Putra Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke PPP. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Usai mendaftar ke Partai Demokrat dan PKB, pengusaha muda Tasikmalaya, Arif Hidayat Putra, juga mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wali kota (bacawalkot) ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya, Senin (29/4/2024).

Arif, yang merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tasikmalaya, mendatangi Desk Pilkada 2024 PPP di Jalan Cilembang, diantar sejumlah pendukungnya dengan membawa atribut dukungan untuk pria berusia 36 tahun itu.

Sesampainya di kantor partai berlambang ka'bah itu, Arif langsung disambut seluruh anggota Desk Pilkada 2024 PPP. Kedatangan Arif untuk menyerahkan formulir pendaftaran baacawalkot melalui penjaringan PPP.

Arif Hidayat Putra mengatakan, penyerahan formulir pendaftaran bacawalkot ke sejumlah partai politik merupakan upayanya dalam memantapkan diri untuk turut andil pada kontestasi Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Pada penyerahan formulir pendaftaran tersebut, lanjut Arif, memang ada perbedaan dibandingkan dengan pengambilan.

"Alhamdulillah, cukup beda dengan kemarin ketika pengambilan, kali ini saya juga didampingi oleh senior saya diusaha dan organisasi, kang Roni," kata Arif.

Dimata Arif, pada Pilkada sebelumnya, PPP memang menjadi partai yang berhasil mengantarkan kandidatnya untuk memimpin Kota Tasikmalaya selama 2 periode.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut