get app
inews
Aa Read Next : Hasil Piala Asia U-23, Babak Pertama Indonesia Vs Uzbekistan Berakhir Imbang

Malam ini, Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Tugu Perjuangan Alun-Alun Ciamis

Senin, 29 April 2024 | 17:15 WIB
header img
Malam ini, Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Tugu Perjuangan Alun-Alun Ciamis. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Para penggemar sepak bola di Tatar Galuh Ciamis memiliki kesempatan untuk menyemangati Timnas Indonesia vs Uzbekistan malam ini.

Pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB, akan diadakan nobar semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas vs Uzbekistan di Tugu Perjuangan Alun-Alun Ciamis

Tidak hanya untuk warga Ciamis, para penggemar sepak bola yang sedang bepergian melalui jalur selatan via Ciamis juga dapat mampir ke Alun-Alun Ciamis untuk menyaksikan pertandingan AFC U-23 Asian Cup antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan.

Tempat nobar terletak di tepi jalan protokol jalan nasional jalur selatan via Ciamis, tepatnya di pusat keramaian Alun-Alun Ciamis Kota.

Bagi mereka yang ingin berkumpul di Alun-Alun Ciamis sambil nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan, disarankan membawa tikar, karpet, atau kursi lipat untuk kenyamanan saat nobar sambil menikmati secangkir kopi.

Mengingat saat ini musim hujan, disarankan membawa payung atau jas hujan. Lebih seru nobar bersama keluarga, kerabat, atau teman dekat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut