get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Calon PPS di Ciamis Absen saat Tes Tertulis CAT, Ini Kata Ketua KPU

Jelang Kick Off Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kunjungi Ponpes Nurul Huda dan Doa Bersama Anak Yatim

Sabtu, 27 April 2024 | 20:39 WIB
header img
Jelang Kick Off Liga 3 Nasional, PSGC Ciamis Kunjungi Pondok Pesantren Nurul Huda dan Doa Bersama dengan Anak Yatim. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

“Kegiatan semacam ini digelar setiap tahun menjelang liga sebagai bentuk dukungan untuk kesuksesan PSGC Ciamis,” kata Dian.

Ia berharap masyarakat Tatar Galuh Ciamis juga memberikan dukungan dengan doa dan kehadiran langsung di stadion untuk mendukung PSGC Ciamis. 

Kapten PSGC Ciamis, Ganjar Kurniawan, berharap kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk kesuksesan tim dalam liga tahun ini. 

Dia juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar PSGC meraih hasil positif setiap laga dan kembali promosi ke Liga 2.

“Mudahan-mudahan kunjung silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kesuksesan PSGC pada musim Liga tahun ini. Mudah-mudahan kami diberi kemudahan dan kelancaran untuk lolos kembali ke Liga 2 ,” ujar Ganjar Kurniawan.

Ganjar menyebut, 4 tim yang menjadi lawan PSGC Ciamis di babak penyisihan Grup G Liga 3 Nasional 2023/2024 merupakan klub-klub terbaik dari daerah asal masing-masing.

“Sekali lagi kami mohon doa dan dukungan warga Tatar Galuh Ciamis agar setiap laga, PSGC meraih hasil positif. Dan jalan promosi kembali ke Liga 2 semakin terbuka,” pungkasnya

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut