get app
inews
Aa Read Next : Penerimaan Anggota PPK Pilkada Ciamia 2024, KPU: 35 Orang Absen dari Test CAT

Optimisme Kang AW untuk Bertarung di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Sabtu, 27 April 2024 | 18:59 WIB
header img
Optimisme Kang AW untuk Bertarung di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Agus Wahyudin (AW) menyerahkan kembali formulir pendaftaran penjaringan bakal calon wali kota (bacawalkot) ke DPC PPP Kota Tasikmalaya, pada Sabtu (27/4/2024) siang.

Pengembalian formulir pendaftaran dilakukan Kang AW yang merupakan pengurus DPW PPP Jabar itu sebagai bukti keseriusan dirinya maju sebagai bacawalkot dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Tasikmalaya.

Kang AW yang kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmaya, datang menyerahkan kembali formulir pendaftaran secara langsung ke Desk Pilkada 2024 PPP, di Jalan Cilembang, Kecamatan Mangkubumi. 

Kang AW mengatakan, dirinya yang merupakan seorang kader PPP, merasa optimis meraih tiket pencalonan dari PPP untuk bertarung dalam Pilkada Kota Tasikmalaya yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dirinya pun menegaskan, bahwa sudah siap memantapkan diri mengabdi pada rakyat. "Ketika saya mengikhtiar secara prosedur itu buktinya saya optimis, karena optimis itu mesti ada," ucap Kang AW.

Meski demikian, Kang AW mengungkapkan, siapa pun yang nantinya dipilih oleh partai, dirinya akan menerima dengan lapang dada dan siap memberikan dukungan sepenuh hati kepada kandidat yang terpilih.

"Tapi kan apapun keputusan organisasi apalagi keputusan DPW PPP Jabar, kita harus turut mendukungnya tidak boleh memaksakan kehendak, kita harus turut samina wa athona," tegas Kang AW.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut