get app
inews
Aa Read Next : Pepi Tomy Sudrajat Masuk Bursa Cawawalkot di Pilkada Kota Banjar 2024

Pemilik Tempat Wisata Pasir Pataya Ihsan Riadi Ikut Penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya dari PKB

Sabtu, 27 April 2024 | 18:28 WIB
header img
Pemilik Tempat Wisata Pasir Pataya Ihsan Riadi Ikut Penjaringan Bacawalkot Tasikmalaya dari PKB. Foto:iNewsTasikmalaya.id/Kristian

Lebih lanjut, Ihsan berjanji bahwa jika terpilih nantinya, ia akan mengembalikan 100 persen gajinya serta sebagian besar tunjangannya kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Saya akan mengembalikan 100 persen gaji saya kepada masyarakat yang membutuhkan. Dan sebagian besar tunjangan saya juga akan saya berikan kepada masyarakat. Saya ingin benar-benar mengabdikan diri kepada rakyat," tegasnya.

Motivasi Ihsan untuk maju dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 juga berasal dari pengalaman pribadi, seperti ketika ia bertemu dengan seorang ibu yang tidak mampu membiayai pendidikan anaknya yang berprestasi.

“Ada seorang ibu yang datang kepada saya, membawa anaknya yang berprestasi namun tidak mampu membiayai pendidikan anaknya ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini membuat saya berpikir bahwa saya harus melakukan sesuatu untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Ihsan juga menegaskan, bahwa ia akan bersikap tegas terhadap segala bentuk korupsi dan pungli yang terjadi di lingkungan pemerintahan jika terpilih nantinya.

"Jika ada tindakan korupsi, saya akan bertindak tegas terhadap siapa pun yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung. Saya berkomitmen untuk memberantas korupsi dan memastikan bahwa masyarakat tidak menderita," tandasnya.

Sejauh ini, sudah 15 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran bacawalkot melalui PKB. Proses selanjutnya adalah pengembalian formulir, yang akan dimulai pada 28-30 April 2024.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut