get app
inews
Aa Read Next : Peluang Calon Independen pada Pilkada Kota Banjar 2024

3 Pengusaha Muda di Tasikmalaya Ambil Formulir Pendaftaran Bacawalkot dari PKB untuk Pilkada 2024

Sabtu, 27 April 2024 | 14:37 WIB
header img
3 Pengusaha Muda di Tasikmalaya Ambil Formulir Pendaftaran Bacawalkot dari PKB untuk Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Partisipasi bakal calon wali kota (bacawalkot) dari kalangan pengusaha muda semakin meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kota Tasikmalaya.

Pengusaha muda tersebut telah aktif mengambil formulir pendaftaran bacawalkot dari berbagai partai menjelang pelaksanaan Pilkada Kota Tasikmalaya 2024 yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Seorang pengusaha muda yang telah mengambil formulir pendaftaran Bacawalkot Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 adalah Arif Hidayat Putra, CEO Siloka Grup dan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tasikmalaya.

Arif telah mengambil formulir pendaftaran bacawalkot dari tiga partai yang berbeda, yaitu PPP, Partai Demokrat, dan PKB.

Selain Arif, pengusaha muda lainnya yang turut meramaikan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya adalah Muhamad Rezqi Budiman SAB, putra dari H Ateng Budiman. Rezqi memilih PKB sebagai partai yang akan mendukung pencalonannya.

Perwakilan keluarga Budiman, mengambil formulir di posko Desk Pilkada PKB Kota Tasikmalaya pada Sabtu (27/4/2024) pagi.

"Pak Rezqi adalah seorang milenial pengusaha muda, dan dia aktif di direksi PT Hs Budiman 45," kata Dudu M Andillah, perwakilan keluarga Budiman.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut