get app
inews
Aa Read Next : Peluang Calon Independen pada Pilkada Kota Banjar 2024

Pengusaha Muda Ramaikan Pilkada 2024, Ketua HIPMI Kota Tasikmalaya Daftar Bacawalkot ke 2 Parpol

Rabu, 24 April 2024 | 19:34 WIB
header img
Pengusaha Muda Ramaikan Pilkada 2024, Ketua HIPMI Kota Tasikmalaya Daftar Bacawalkot ke 2 Parpol. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Semakin ramai keterlibatan kalangan pengusaha muda dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tasikmalaya. Salah satu di antara mereka adalah Arif Hidayat Putra, SE, yang menjabat sebagai CEO Siloka Grup dan juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tasikmalaya.

Arif mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota melalui penjaringan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan berpakaian jas dan kemeja hitam, Arif mendatangi Sekretariat DPC PPP Kota Tasikmalaya di Jalan Cilembang sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (24/4/2024).

Dalam proses pengambilan formulir tersebut, ia didampingi oleh pengurus HIPMI Kota Tasikmalaya. Setelah mengambil formulir pendaftaran, Arif menyampaikan, bahwa alasan dirinya maju dalam Pilkada 2024 adalah karena cita-citanya untuk kemajuan Kota Tasikmalaya. Sebagai pemilik Kopi Siloka, ia ingin mewakili aspirasi generasi milenial dan Gen Z. Menurut Arif, Kota Tasikmalaya memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan lebih baik lagi di masa mendatang. Ia juga ingin memaksimalkan potensi yang belum tereksplorasi dengan baik.

"Kami berharap Kota Tasikmalaya dapat terus berkembang ke arah yang lebih baik lagi di masa depan. Kami mendapat dukungan dari rekan-rekan, terutama dari para pengusaha muda di Kota Tasikmalaya, untuk mewakili aspirasi dan ide-ide inovatif yang dapat diimplementasikan di kota ini dengan potensi-potensinya," ujar Arif.

Arif menjelaskan, bahwa PPP adalah partai besar dan berpengaruh, terutama dalam perkembangan Kota Tasikmalaya. Ia menganggap bahwa partai tersebut telah berperan dalam kemajuan kota, dan ia berharap dapat membawa Kota Tasikmalaya menuju tingkat keberhasilan yang lebih baik di masa depan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut