get app
inews
Aa Read Next : Peluang Calon Independen pada Pilkada Kota Banjar 2024

Pengusaha di Tasikmalaya Dukung Ivan Dicksan Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Rabu, 24 April 2024 | 09:06 WIB
header img
Pengusaha di Tasikmalaya Dukung Ivan Dicksan Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menjelang perhelatan pesta demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tasikmalaya 2024, mendapat perhatian dari kalangan para pengusaha di Tasikmalaya. 

Para pengusaha yang menjadi salah satu motor penggerak perekonomian di Tasikmalaya pun mengambil sikap dalam menghadapi Pilkada 2024

Salah seorang pengusaha Tasikmalaya, Endang Abdul Malik, bersama rekan-rekan sesama pengusaha lainnya telah menyatakan sikapnya untuk mendukung bakal calon wali kota (bacawalkot) Tasikmalaya, Ivan Dicksan, yang merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya. 

Endang Abdul Malik yang terkenal dengan H. Endang Juta, mengundang Ivan Dicksan untuk bersilaturahmi ke rumahnya di wilayah Kecamatan Sukaratu, Selasa (23/24/2024). 

Kedatangan Ivan pun langsung disambut H Endang Abdul Malik. Mereka pun tampak akrab berbincang-bincang. 

Endang melalui rekan sesama pengusaha, Iman Hidayat, mengungkapkan, tujuan mengundang Ivan Dicksan hanya sebatas untuk bersilaturahmi. "Ini silaturahmi antara kami pengusaha dengan Pak Ivan Dicksan yang merupakan Sekda Kota Tasikmalaya, dan sekalian juga kita halal bihalal dan makan bersama," ujar Iman. 

Soal Ivan yang akan maju pada Pilkada 2024, dikatakan Iman, bahwa para pengusaha termasuk H Endang Juta menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mendorong Ivan Dicksan dalam Pilkada 2024 tersebut. Terlebih saat ini sudah banyak baligo-baligo bergambar Ivan Dicksan di pusat kota dengan narasi bakal calon wali kota.

"Pak H Endang sudah menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan mensupport pak Ivan pada perhelatan Pilkada 2024 nanti," ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut