get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Caleg Terpilih Anggota DPRD, Ini Daftar Nama-namanya

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan Sukaresik Tasikmalaya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Selasa, 23 April 2024 | 15:42 WIB
header img
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Selokan Sukaresik Tasikmalaya, Polisi Lakukan Penyelidikan. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Warga dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa (23/4/2024).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, melalui Kapolsek Sukaresik, Iptu Dicky Firdaus, mengonfirmasi kejadian tersebut di mana mayat pria tanpa identitas ditemukan di saluran air atau selokan. 

"Kami menerima laporan dari warga sekitar pukul 09.30 WIB, kemudian kami memeriksa lokasi kejadian dan menghubungi Tim Inafis Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota," ungkapnya.

Dicky menjelaskan, bahwa korban diperkirakan berusia sekitar 65 tahun, dengan kulit sawo matang, mengenakan kaos hitam dan celana putih, ditemukan dalam posisi tertelungkup di selokan. 

"Setelah Tim Inafis melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dilanjutkan dengan pemeriksaan oleh dokter dari Puskesmas Sukaresik. Kemudian, korban dievakuasi dengan ambulans ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelasnya.

Dicky menambahkan, bahwa sampai siang ini, belum ada warga yang mengenali korban, dan pihaknya bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Tasik Kota terus melakukan penyelidikan serta upaya untuk mengidentifikasi korban.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut