get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Sabtu 4 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Satpam Kantor Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal, Tertelungkup di Atas Kasur

Selasa, 23 April 2024 | 09:02 WIB
header img
Satpam Kantor Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya Ditemukan Meninggal, Tertelungkup di Atas Kasur. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Satpam Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tasikmalaya bernama Nasir Achmad (56) warga Petir, Gang H. Junaedi, Kelurahan Cikalang, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, ditemukan meninggal di tempatnya bekerja, Selasa (23/4/2024) pagi.

Pihak kepolisian dari Polsek Cihideung dan Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota yang menerima laporan adanya penemuan orang meninggal di Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazahnya ke kantong mayat dan dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya dengan menggunakan mobil ambulans.

Kapolsek Cihideung, AKP Erustiana mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya orang meninggal di Kantor Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya sekira pukul 07.30 WIB. Jenazah satpam tersebut kali pertama ditemukan oleh petugas kebersihan di atas kasur dengan posisi tertelungkup.

“Ya kebetulan dia memang satpam di sini, dan tadi malam sedang piket. Bahkan tadi malam ada temannya bertiga lagi ngobrol. Temannya pulang, karena hujan dia (Nasir) tidur di sini (kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya,” kata AKP Erustiana kepada iNewsTasikmalaya.id di lokasi.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi-saksi, sekira pukul 03.30 WIB, petugas kebersihan melihat satpam tersebut masih tertidur di atas kasur dengan posisi tertelungkup. Kemudian, setelah agak siang, dicek kembali dan ternyata masih tertidur dan posisinya tidak berubah.

“Tadi subuh sekitar jam setengah 4 petugas kebersihan datang ke sini, dia (satpam) masih tertelungkup atau tertidur. Tapi setelah agak siang tidak bangun-bangun dan tidak berubah. Akhirnya dicek dan ternyata badannya dingin. Kemudian saksi minta tolong ke puskesmas untuk kdicek dan ternyata sudah meninggal,” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut