get app
inews
Aa Read Next : Pamit Cari Rumput, Warga Rancah Ciamis Ditemukan Tewas di Bendung Ranto Sungai Cijolang

Tabrakan Motor vs Motor di Tasikmalaya, Satu Pemotor Tewas di Tempat

Rabu, 16 Februari 2022 | 08:33 WIB
header img
Tabrakan Motor vs Motor di Tasikmalaya, Satu Pemotor Tewas di Tempat. (Foto: Ilustrasi/Ist)

TASIKMALAYA, iNews.id – Seorang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya ManonjayaCineam, tepatnya di Kampung Kudang II, RT 21 RW 07, Desa Cilangkap, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (15/2/2022) malam.

Dalam kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor  antara Yamaha RX King dengan nomor polisi Z 2265 HX dengan Honda Revo dengan plat nomor Z 6098 IK tersebut, dikabarkan satu orang meninggal dunia.

Kepala Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zezen Zaenal Mutaqin membenarkan terkait kejadian kecelakaan yang menyebabkan salah seorang korbannya meninggal dunia.

“Benar, kejadiannya tadi malam sekitar pukul 20.00 WIB,” ujar Zezen, Rabu (16/2/2022).

Menurut Zezen, kecelakaan tersebut terjadi ketika sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Ilar Gumilar (20) berboncengan dengan Abdul Aziz (23) santri dari pondok pesantren Miftahul Khoer Pasirbatang Manonjaya, melaju dari arah Manonjaya menuju Cineam diduga hilang kendali dan mengarah ke kanan jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Muhammad Munajat (21) berboncengan dengan Yadi Supriadi (27) yang merupakan pegawai koperasi, sehingga tabrakan pun tak terelakan.

“Korban atas nama Ilar Gumilar meninggal di lokasi kejadian, sedangkan 3 korbal lainnya mengalami luka berat,” ucapnya.

Dikatakan dia, untuk penyebab pasti kecekalaan masih dalam penyelidikan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Sementara korban yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit hingga saat ini belum bisa dimintai keterangan.

“Semua korban dievakuasi ke rumah sakit. Dan korban meninggal sudah dibawa untuk segera dimakamkan,” tandasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut