get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Sabtu 4 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Halal Bihalal PCNU Kota Tasikmalaya Berlangsung Hangat, Sekda Ivan: Terima Kasih Aktif Bantu Pemkot

Senin, 22 April 2024 | 10:07 WIB
header img
Halal Bihalal PCNU Kota Tasikmalaya Berlangsung Hangat, Sekda Ivan: Terima Kasih Aktif Bantu Pemkot. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Halal bihalal PCNU Kota Tasikmalaya berlangsung hangat di kantonya, di Jalan Dr. Soekardjo, Kecamatan Tawang, pada Minggu (21/4/2024).

Hadir dalam kegiatan halal bihalal PCNU Kota Tasikmalaya, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya, H Ivan Dicksan, serta unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya lainnya.

Pada kesempatan halal bihalal PCNU Kota Tasikmalaya tersebut, Ivan Dickan menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh warga NU di Kota Tasikmalaya, dan semoga melalui kegiatan ini dapat menjadi berkah dan mempererat tali silaturahmi.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkot Tasikmalaya mengucapkan minalaidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin untuk keluarga besar pengurus PCNU Kota Tasikmalaya," kata Ivan dalam sambutannya.

Ivan juga menyampaikam rasa terima kasihnya kepada PCNU Kota Tasikmalaya yang sudah berperan aktif dalam menjaga para generasi muda melalui lembaga pendidikan dan gerakan dakwahnya.

"Di mana peran para ulama dan pendidikan agama menjadi semakin vital dalam membimbing generasi mendatang. Semoga PCNU terus memberikan kontribusinya untuk kemajuan Kota Tasikmalaya, membimbing para gerenasi muda," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut