get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Caleg Terpilih Anggota DPRD, Ini Daftar Nama-namanya

Polisi Pastikan Penyebab Warga Empang yang Ditemukan Meninggal di dalam Rumah karena Sakit

Senin, 22 April 2024 | 08:30 WIB
header img
Polisi Pastikan Penyebab Warga Empang yang Ditemukan Meninggal di dalam Rumah karena Sakit. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polisi pastikan penyebab kematian warga Jalan Empangsari, Kelurahan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, karena sakit. 

"Dugaan penyebab meninggalnya karena sakit. Ada riwayat sakit jantung dan lambung," ujar Kapolsek Cihideung AKP Erustiana, Senin (22/4/2024). 

Menurutnya, saat ditemukan pria bernama Lie Kwong Ian (72) alias Ko Ayeng itu dalam kondisi duduk di dikursi. Pihaknya terpaksa membongkar paksa pintu rumah karena dikunci dari dalam. 

"Pintunya dua lapis, ada tralis besi dan kayu. Kita terpaksa membongkar paksa membuka kunci pintu dengan gerinda," ungkapnya. 

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Cihideung yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah lansia tersebut ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota. 

"Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan, korban diduga meninggal karena sakit yang dideritanya," tandasnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut