get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Tasikmalaya Tetapkan 45 Caleg Terpilih Anggota DPRD, Ini Daftar Nama-namanya

Dicky Chandra Kembali Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya, Ambil Formulir Pendaftaran dari PPP

Sabtu, 20 April 2024 | 17:30 WIB
header img
Dicky Chandra Kembali Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya, Ambil Formulir Pendaftaran dari PPP. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dicky Chandra kembali maju di Pilkada Kota Tasikmalaya. Dicky mengambil formulir pendaftaran dari PPP untuk menjadi bakal calon wali kota, pada Sabtu (20/4/2024).

Artis sekaligus politikus itu mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya di Jalan Cilembang, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi.  

Kedatangan Dicky Chandra yang mengenakan ikat kepala yang menjadi ciri khasnya, disambut hangat oleh petugas di Desk Pilkada 2024 PPP Kota Tasikmalaya, termasuk mantan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman.

Sebelum mengambil formulir pendaftaran, Dicky menyampaikan lelucon khasnya kepada para pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya, yang membuat suasana menjadi riang.

Usai mengambil formulir, dalam wawancara dengan wartawan, Dicky menjelaskan, bahwa kedatangannya ke kantor DPC PPP ini bersifat spontan. Dia mendengar bahwa partai tersebut sedang membuka penjaringan, sementara kunjungannya ke Tasikmalaya awalnya untuk menghadiri acara.

"Saya datang secara spontan setelah mendengar bahwa PPP sedang membuka pendaftaran. Saya berencana menghadiri acara di Kota Tasikmalaya dan mendapat info bahwa ada penjaringan di sini," kata Dicky.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut