get app
inews
Aa Read Next : Perjalanan Politik Mantan Ketua KPU Kota Banjar Dani Danial Mukhlis Maju di Pilkada 2024

Nanang Permana Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Ciamis dari PDIP

Jum'at, 19 April 2024 | 17:23 WIB
header img
Nanang Permana Resmi Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Ciamis dari PDIP. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPRD Ciamis, Nanang Permana, secara resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Ciamis periode 2024-2029 di DPC PDIP Ciamis pada Jumat (19/4/2024).

Didampingi oleh para pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat di Ciamis, termasuk pengurus PAC dan DPC PDIP Ciamis serta anggota DPRD Ciamis dari Fraksi PDIP, Nanang Permana tiba di Sekretariat DPC PDIP di Jalan Raya Ciamis-Banjar pada pukul 15.00 WIB sore itu.

Setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran pada Senin (15/4/2024) sore, Nanang Permana, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Ciamis, kembali menyerahkan formulir pendaftaran beserta persyaratannya ke DPC PDIP Ciamis pada Jumat (19/4/2024) sore.

Berkas pendaftaran Nanang Permana sebagai bakal calon Bupati Ciamis dari PDIP diterima oleh Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis DPC PDIP Ciamis, Yogi Permadi, yang didampingi oleh Ketua Bapilu DPC PDIP Ciamis, Kikim Tarkim.

Menurut Yogi Permadi, setelah pendaftaran berkas persyaratan bakal calon bupati dari Nanang Permana, Tim Panitia Penjaringan Bakal Calon Bupati dari DPC PDIP Ciamis akan segera melakukan penelitian berkas dan melanjutkan dengan tahap fit and proper test.

"Fit and proper test akan dilaksanakan pekan depan. Panitia juga masih menunggu kemungkinan adanya pendaftar lain sampai batas akhir waktu pendaftaran besok (Sabtu, 20/4/2024)," ujar Yogi Permadi.

Sejak dibuka pada tanggal 1/4/2024, hingga Jumat (19/4/2024), menurut Yogi baru ada satu bakal calon Bupati yang sudah resmi mendaftar, yaitu Ketua DPC PDIP Ciamis yang juga Ketua DPRD Ciamis, Nanang Permana.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut