get app
inews
Aa Read Next : Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Rabu, 1Mei 2024

Azies Rismaya Mahpud Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat untuk Pilkada 2024

Kamis, 18 April 2024 | 14:01 WIB
header img
Azies Rismaya Mahpud Serahkan Formulir Pendaftaran ke Partai Demokrat untuk Pilkada 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Azies Rismaya Mahpud telah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya untuk Pilkada 2024 ke DPC Partai Demokrat, Kamis (18/4/2024) pagi.

Azies yang merupakan seorang politikus dari Parti Demokrat itu datang sekira pukul 10.30 WIB ke Sekertariat DPC Partai Demokrat di Jalan Ir Juanda, Kota Tasikmalaya.

"Ini yang pertama mengembalikan, sebagai bukti kesiapan menjadi representasi Partai Demokrat," ucap Ketua Satgas Pilkada Partai Demokrat Kota Tasikmalaya, Irfan Ramdani.

Sementara itu, Azies mengaku, untuk mempersiapkan perhelatan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya itu sudah disiapkan sejak jauh-jauh hari.

"Azies lilahitala untuk maju pada Pilkada 2024 ini. Sudah mempersiapkan ini sudah lama saya siapkan jauh-jauh hari," kata Azies.

Ia mengungkapkan, niat dirinya untuk maju pada Pilkada 2024 itu ingin memajukan Kota Tasikmalaya dalam perspektif religius Islami.

"Baik itu warga dan tata kelola pemerintah sesuai dengan situasi dan kondisi," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut