get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Rabu 1 Mei 2024: Siang Hari Hujan Ringan

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Apel Berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2024: Mohon Maaf Lahir Batin

Kamis, 18 April 2024 | 09:45 WIB
header img
Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2024 dan Halal Bihalal: Mohon Maaf Lahir dan Batin. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, memimpin apel konsolidasi untuk menandai berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2024

Acara tersebut dihadiri oleh pejabat utama dan personel Polres Tasikmalaya Kota. Apel konsolidasi tersebut digelar di Mapolres Tasikmalaya Kota pada Rabu (17/4/2024).

Kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota, dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

AKBP Joko Sulistiono mengapresiasi semua personel Polres Tasik Kota dan jajarannya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, baik itu tugas rutin maupun pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 yang berjalan lancar hingga selesai.

"Saya mengapresiasi kinerja seluruh rekan-rekan. Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Selanjutnya, Joko mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H serta memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan tugas bersama.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut