get app
inews
Aa Read Next : Bacawalkot Tasikmalaya Dicky Chandra dan Arif Hidayat Putra Tampak Mesra Jelang Pilkada 2024

Pasca Lebaran, Polisi Imbau Warga Jaga Kamtibmas di Wilayah Bojonggambir Tasikmalaya

Rabu, 17 April 2024 | 18:19 WIB
header img
Pasca Lebaran, Polisi Imbau Warga Jaga Kamtibmas di Wilayah Bojonggambir Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYAiNewsTasikmalayaid - Kepolisian Sektor (Polsek) Bojonggambir mendorong partisipasi warga dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif pasca perayaan lebaran.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bojonggambir, Iptu Dandan Ramdani, saat menghadiri acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah di Desa Ciroyom, Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya, pada Rabu (17/4/2024).

"Dalam rangka pasca lebaran, kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing. Kami pastikan bahwa situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Bojonggambir sampai saat ini terkendali," ujarnya.

Dandan menekankan bahwa Polsek Bojonggambir terus meningkatkan kegiatan patroli untuk mencegah berbagai kejahatan seperti curas, curanmor, premanisme, kenakalan remaja, dan tindak kejahatan lainnya.

"Kami akan meningkatkan patroli hingga ke wilayah terpencil. Mari kita bergandengan tangan dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kita," tambahnya.

Ia juga mencatat bahwa selama bulan Ramadhan, situasi Kamtibmas tetap terkendali. Polsek Bojonggambir terus melakukan patroli sebagai tindakan preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut