get app
inews
Aa Read Next : Lahan Hutan dan Kebun Seluas 4 Hektar di Ciharalang Ciamis Hangus Terbakar

Pilkada 2024, Nanang Permana Ambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati Ciamis ke PDIP

Senin, 15 April 2024 | 18:37 WIB
header img
Pilkada 2024, Nanang Permana Ambil Formulir Pendaftaran Sebagai Bakal Calon Bupati Ciamis ke PDIP. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Ketua DPRD Kabupaten Ciamis Nanang Permana, resmi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Ciamis untuk Pilkada 2024 di Sekretariat DPC PDIP Ciamis, Senin (15/4/2024).

Nanang Permana, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Ciamis, tiba di sekretariat pada pukul 14.30 WIB, didampingi oleh Ketua Bapemperda DPRD Ciamis, Oih Burhanudin, dan sejumlah pendukung.

Kedatangan rombongan Nanang Permana disambut oleh Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis DPC PDIP Ciamis, Yogi Permadi, dan Ketua Bapilu DPC PDIP Ciamis, Kikim Tarkim.

Juru bicara rombongan, Oih Burhanudin, menyampaikan, maksud kehadiran Nanang Permana adalah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis pada Pilkada Serentak 2024.

Setelah mengisi daftar hadir, Nanang Permana menerima formulir pendaftaran dari Ketua Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati DPC PDIP Ciamis, Yogi Permadi.

"Dokumen ini akan saya serahkan kembali pada hari terakhir pendaftaran bakal calon di DPC PDIP Ciamis, Sabtu (20/04/2024), lengkap dengan persyaratannya," ujar Nanang Permana. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut