get app
inews
Aa Read Next : Jalan Sehat Dies Natalis ke-46 dan PTN Unsil Tasikmalaya ke-10

Di Bawah Guyuran Hujan, Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rekayasa Lalin One Way di Jalur Gentong

Minggu, 14 April 2024 | 17:53 WIB
header img
Di Bawah Guyuran Hujan, Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Rekayasa Lalin One Way di Jalur Gentong. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Di bawah guyuran hujan, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono pimpin rekayasa arus lalu lintas (lalin) sistem satu arah atau one way di Lingkar Gentong, Minggu (14/4/2024) sore.

Rekayasa arus lalin sistem satu arah atau one way dilakukan guna mengurai kepadatan kendaraan yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung dan sekitar.

Hingga pukul 17.00 WIB, rekayasa arus alin sudah dilakukan jajaran kepolisian sebanyak empat kali.

"Untuk hari ini sudah dilaksanakan 4 kali one way. Ini sangat efektif. Karena pelaksanaan one way juga kita komunikasikan dengan jajaran lalu lintas Polres Garut," ucap AKBP Joko Sulistiono.

Menurut dia, one way untuk pengurasan kendaraan dilakukan dari Tasikmalaya hingga Malangbong, Garut. "Dari rute Tasikmalaya-Malangbong dan nyambung ke Bandung," jelasnya.

Masih banyaknya pengendara yang belum mengetahui terkait apa itu one way, Joko menyebut, pihak kepolisian yang bertugas terus memberikan arahan serta imbauan untuk mempercepat kendaraanya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut