get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanjungjaya Tasikmalaya Gelar Pembinaan di Sekolah-Sekolah

Jalan Alternatif Selatan Taraju-Ciawi Tasikmalaya Banyak Lubang, Pengendara Diminta Berhati-hati

Kamis, 11 April 2024 | 20:03 WIB
header img
Jalan Alternatif Selatan Taraju-Ciawi Tasikmalaya Banyak Lubang, Pengendara Diminta Berhati-hati. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pada H+1 Lebaran Idul Fitri 1445 H, volume kendaraan arus mudik maupun balik mulai meningkat di ruas jalan Taraju-Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya.

Pengendara diimbau berhati-hati karena di sejumlah titik jalan terdapat lubang yang dapat membahayakan pengendara yang melintas, khususnya pengendara kendaraan roda dua.

Terpantau pada Lebaran tahun ini, pemudik lebih banyak memilih menggunakan sepeda motor, guna menghindari kemacetan dan antrian kendaraan.

Namun, pemandangan memprihatinkan tampak terlihat di jalan Taraju-Ciawi, terutama dari mulai pertigaan Sodonghilir menuju Bojonggambir, di mana terdapat sejumlah lubang yang cukup dalam di tengah jalan.

"Kondisi ini dapat membahayakan para pengendara khususnya yang menggunakan sepeda motor," ungkap Agung (25), salah seorang pemudik, Kamis (11/4/2024) 

Ditambah lagi, lanjut Agung, pada malam hari kondisi jalan minim penerangan sehingga pengguna jalan harus ekstra waspada saat melintasi jalan alternatif selatan Taraju-Ciawi ini.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut