get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Tasikmalaya Deportasi Seorang WNA India karena Overstay

Pusat Perbelanjaan Mall Plaza Asia Tasikmalaya Dipadati Pengunjung saat Libur Lebaran 2024

Kamis, 11 April 2024 | 18:44 WIB
header img
Pusat Perbelanjaan Mall Plaza Asia Tasikmalaya Dipadati Pengunjung saat Libur Lebaran 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pada hari kedua Lebaran 2024, pusat perbelanjaan mall Plaza Asia Tasikmalaya menjadi tujuan utama para pengunjung.

Pantauan Tim iNewsTasikmalaya.id pada Kamis (11/4/2024), pengunjung memadati area stand fashion, foodcourt, dan supermarket.

Kepadatan kunjungan ke mall terbesar dan terlengkap di Priangan Timur itu terlihat dari parkiran penuh kendaraan roda dua maupun empat di sekitar area tersebut.

Manager Marketing and Promotion Plaza Asia Tasikmalaya, Lucy Sosilawaty, mengatakan, bahwa setiap momen lebaran, mall Plaza Asia Tasikmalaya selalu ramai dikunjungi masyarakat.

"Alhamdulillah, pengunjung terus bertambah. Meski kita tutup pada hari lebaran pertama," ungkap Lucy kepada iNewsTasikmalaya.id, Kamis (11/4/2024).

Menurutnya, kunjungan ke mall Plaza Asia Tasikmalaya mengalami peningkatan yang signifikan dibanding hari biasa.

"Kunjungan meningkat hingga sekitar 30 persen. Namun, peningkatan ini dapat terus bertambah," tambahnya.

Lucy menambahkan, bahwa pengunjung mall Plaza Asia Tasikmalaya cenderung mencari makanan di foodcourt, bermain di area permainan, dan mengunjungi TeeJay Waterpark.

"Kunjungan meningkat terutama di area foodcourt, permainan, dan TeeJay. Namun, masih banyak masyarakat yang berbelanja pakaian," jelasnya.

Salah satu keluarga yang berkunjung ke Plaza Asia Tasikmalaya, Yuliana (34) bersama suaminya, Wawan Ubay (36), yang sedang mudik dari Bogor ke Tasikmalaya, menyampaikan, bahwa mereka hanya ingin mengajak anak-anak mereka bermain di sana.

"Kami hanya ingin berlibur bersama anak-anak di sini. Sedang mudik ke Tasikmalaya," ujar Yuliana.

Yuliana menyebut, bahwa Plaza Asia Tasikmalaya merupakan mall yang lengkap dan memiliki fasilitas yang bagus, serta tempat parkir yang luas.

"Plaza Asia luar biasa, lengkap dan bagus, ada tempat bermain, pusat belanja, tempat makan, wisata air, bahkan hotel. Sangat lengkap," tambahnya.

Meskipun demikian, Yuliana dan keluarganya belum merencanakan liburan ke tempat wisata lain karena masa libur suaminya yang singkat.

"Belum ada rencana lain, karena libur suami hanya sebentar jadi belum dipikirkan untuk berlibur ke mana," tutupnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut