get app
inews
Aa Read Next : Cek Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Kota Tasikmalaya Hari Ini, Senin, 20 Mei 2024

Komunitas Assalam Peduli Bikin Bahagia Dhuafa dan Anak Yatim di Sukaraja Tasikmalaya

Kamis, 11 April 2024 | 08:45 WIB
header img
Komunitas Assalam Peduli Bikin Bahagia Dhuafa dan Anak Yatim di Sukaraja Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Di penghujung bulan suci Ramadhan 1445 H, Komunitas Assalam Peduli kembali mengadakan kegiatan amal. Kali ini bertajuk Santunan Dhuafa dan Anak Yatim yang digelar se-Desa Janggala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. 

Kegiatan Santunan Dhuafa dan Anak Yatim se-Desa Janggala ini merupakan kegiatan yang masuk program rutin Komunitas Assalam Peduli yang sudah berjalan selama empat tahun. 

"Kegiatan ini menjadi bagian integral dari upaya kami untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar kami, khususnya selama bulan suci Ramadhan," ungkap Project Leader Komunitas Assalam Peduli, Alen Purnama, Kamis (11/4/2024).

Dalam kegiatan Santunan Duafa dan Anak Yatim, pihaknya telah mendistribusikan paket sembako kepada para lansia dan individu yang layak menerima, serta memberikan bantuan berupa uang tunai kepada anak-anak yatim. 

Kegiatan amal tersebut disambut haru dan gembira warga kurang mampu di Desa Janggala. Terlebih pemberian santunan diberikan tepat menjelang Idul Fitri 1445 H.

Di awal kegiatan pengurus Komunitas Assalam Peduli telah mengantuni data warga kurang mampu dan anak yatim yang akan mendapat santunan. Kemudian langsung diberikan secara door to door, memberikan kejutan membahagiakan dan mengharukan bagi para penerimanya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut