get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

PBB DPC Kokab Tasikmalaya Bersama Koramil 1201 Kota Bagikan 1.000 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

Selasa, 09 April 2024 | 19:33 WIB
header img
PBB DPC Kokab Tasikmalaya Bersama Koramil 1201 Kota Bagikan 1.000 Paket Takjil ke Pengguna Jalan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Di penghujung bulan suci Ramadhan 1445 H, Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kokab Tasikmalaya, bersama Koramil 1201 Kota Tasikmalaya membagikan 1.000 paket takjil kepada pengguna jalan, pada Selasa (9/4/2024).

Kegiatan pemberian takjil yang diselenggarakan oleh PBB DPC Kokab Tasikmalaya berlangsung di depan Markas Komando (Mako) Koramil 1201, yang terletak di Jalan Saptamarga, Kelurahan Cikalang, Kota Tasikmalaya.

Ketua PBB DPC Kokab Tasikmalaya,Ferry Saragih, menjelaskan, bahwa dalam rangkaian penghujung Ramadhan ini, organisasi mereka membagikan 1.000 paket takjil kepada pengendara roda dua yang melintas di Jalan Saptamarga.

"Hampir 1.000 paket takjil telah kami bagikan bersama Koramil 1201 Tawang. Kami telah berkoordinasi agar tidak salah sasaran, dan mayoritas penerima adalah pengendara roda dua," ungkap Ferry.

Ferry menekankan bahwa PBB DPC Kokab Tasikmalaya merupakan organisasi yang fokus pada aksi sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa sebelumnya, PBB DPC Kokab Tasikmalaya sering melakukan aksi sosial, seperti memberikan bantuan kepada anak yatim dan mendukung pembangunan masjid.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut