get app
inews
Aa Read Next : Calon di Pilkada Kota Tasikmalaya Masih Saling Intip, Prediksi Berpasangan saat Injury Time

Cegah Kemacetan Akibat Pasar Tumpah di Taraju Tasikmalaya, Petugas Gabungan Disiagakan

Selasa, 09 April 2024 | 17:23 WIB
header img
Cegah Kemacetan Akibat Pasar Tumpah di Taraju Tasikmalaya, Petugas Gabungan Disiagakan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Arus lalu-lintas (lalin) di jalur utama Taraju-Ciawi terpantau ramai lancar dan sesekali dipadati kendaraan, Selasa (9/4/2024).

Kondisi arus lalu-lintas padat merayap terpantau di depan Pasar Taraju. Pemicunya adalah pasar tumpah menghadapi ramainya pembeli.

Petugas jaga Polsek Taraju, Aipda Herman, membenarkan sesekali ada kepadatan arus lalu lintas di Pasar Taraju karena adanya pasar tumpah.

Ia menyebut, menjelang Lebaran H-1, aktivitas perekonomian di Pasar Taraju memang meningkat. Akibatnya, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kepadatan," katanya.

"Arus lalin di jalur Taraju yang merupakan ruas Taraju menuju Bojonggambir dan sebaliknya, sesekali terjadi kepadatan karena adanya pasar tumpah yang menjadi tradisi tahunan menyambut Idul Fitri," kata Herman.

Pihaknya, lanjut Herman, bersama petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Taraju siaga menguarai kemacetan di titik terjadinya penumpukan kendaraan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut