get app
inews
Aa Read Next : Bupati Herdiat Sunarya Ucapkan Permohonan Maaf dan Pamit kepada Warga Ciamis di Hari Idul Fitri

Apel Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H, Polres Tasikmalaya Kota Kerahkan Ratusan Personel

Selasa, 09 April 2024 | 17:11 WIB
header img
Apel Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1445 H, Polres Tasikmalaya Kota Kerahkan Ratusan Personel Gabungan. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbir Idul Fitri 1445 H, tim gabungan yang terdiri dari Polres Tasikmalaya Kota, TNI, Satpol PP, Dishub, dan instansi terkait lainnya melakukan pengamanan di berbagai titik strategis di Kota Tasikmalaya

Apel pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H dilaksanakan di area taman batu andesit Taman Kota depan Masjid Agung Kota Tasikmalaya pada Selasa (9/4/2024).

Pengamanan malam takbir Idul Fitri merupakan salah satu pemerintah daerah dalam memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama perayaan Idul Fitri. 

Tim gabungan tersebut dilengkapi dengan personel yang terlatih dan dilengkapi dengan peralatan yang memadai untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi.

Apel pengamanan malam takbir Idul Fitri 1445 H dihadiri oleh para pejabat dari berbagai instansi terkait, seperti Kepolisian, TNI, Satpol PP, Dishub, dan lainnya. 

Para personel yang hadir dalam apel tersebut diberikan arahan dan petunjuk mengenai tugas-tugas mereka selama pengamanan malam takbir.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut