get app
inews
Aa Read Next : Forum Gapoktan Kota Tasikmalaya Deklarasikan Dukungan pada Viman Alfarizi untuk Pikada 2024

Kata-Kata Lucu dan Unik Para Pemudik Roda 2 pada Arus Mudik Lebaran 2024

Senin, 08 April 2024 | 17:11 WIB
header img
Kata-Kata Lucu dan Unik Para Pemudik Roda 2 pada Arus Mudik Lebaran 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Sejumlah pemudik roda dua yang melintas di Jalur Gentong, Kabupaten Tasikmalaya mengundang perhatian dengan tulisan lucu di barang bawaannya.

Tulisan lucu dan unik yang ditempel oleh sejumlah pemudik di barang bawaan memang sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat yang melakukan perjalanan jauh setiap datangnya mudik lebaran.

Salah satu pemudik roda dua, Riski (28) yang berboncengan dengan temannya bernama Randi (27) mengatakan, ia sengaja membuat tulisan lucu 'lebih baik terjebak macet, daripada terjebak sayang-sayangan tapi gak jadian' dibarang bawaannya dengan tujuan ingin membuat pemudik di belakangnya merasa terhibur.

"Pengen mehibur pemudik yang di belakang aja siapa tau kan bisa membuat mereka tidak jenuh selama di perjalanan," kata Riski pada iNewsTasikmalaya di dekat SPBU Ciawi, Senin (8/4/2024) siang.

Riski yang melakukan perjalanan dari Tanjung Priuk menuju Tasikmalaya itu mengungkapkan, pada arus mudik lebaran ini, ia sempat terjebak macet di Jalan Limbangan dan Malaongbong.

"Berangkat tadi sekitar jam 10.00 WIB, jam segini baru nyampe Jalur Gentong, biasanya 5 jam sudah sampai rumah. Karena tadi kena macet juga sih," tuturnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut