get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Berikan Bingkisan untuk Personel Pengamanan Mudik Lebaran 2024

Sabtu, 06 April 2024 | 19:59 WIB
header img
Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota Berikan Bingkisan untuk Personel Pengamanan Mudik Lebaran 2024. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, Nanda Aulia Joko Sulistiono didampingi seluruh pengurus Bhayangkari menyambangi pos-pos pengamanan lebaran 2024 dan memberikan bingkisan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas pengamanan mudik, Sabtu (6/4/2024).

Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, Nanda Aulia Joko Sulistiono mengatakan, bahwa apa yang dilakukan pengurus Bhayangkari itu untuk memberikan motivasi, semangat dan tali asih dengan berupa bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan arus mudik lebaran 2024.

"Giat yang barusan adalah giat dari Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota. Di mana memang kegiatan ini rutin setiap tahunnya dari Bhayangkari. Bertujuan untuk menyemangati bapak-bapak selama pos pengamanan ini," ucap Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota, Nanda Aulia Joko Sulistiono kepada iNewsTasikmalaya.id.

Menurutnya, kegiatan tersebut sudah menjadi agenda rutin dilakukan para pengurus Bhayangkari Cabang Tasikmalata Kota setiap adanya pengamanan arus mudik lebaran.

"Setiap ada kegiatan pos pengaman ini Bhayanngkari selalu memberikan parcel kepada bapak-bapak yang berjaga baik itu berupa kopi, gula dan lainnya," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut