get app
inews
Aa Read Next : Kebakaran SMPN 2 Pagerageung Tasikmalaya, 2 Ruang Kelas dan Gudang Hangus Terbakar

Pemudik Roda Dua Terlihat Meningkat di Jalur Lingkar Gentong, Manfaat Rest Area untuk Istirahat

Sabtu, 06 April 2024 | 13:36 WIB
header img
Pemudik Roda Dua Terlihat Meningkat di Jalur Lingkar Gentong, Manfaat Rest Area untuk Istirahat. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Pemudik yang menggunakan sepeda motor dari Bandung dan sekitarnya mulai terlihat melintasi wilayah Jalur Lingkar Gentong, Tasikmalaya, Sabtu (6/4/2024) siang.

Berdasarkan pantauan di lokasi, para pemudik yang menggunakan sepeda motor terlihat membawa berbagai barang bawaan yang diletakkan lebih belakang jok motornya.

Banyak dari pemudik yang menggunakan sepeda motor memanfaatkan pos pengamanan dan rest area yang tersedia di sepanjang jalur Lingkar Gentong tersebut.

Salah seorang pemudik bernama Hilmi (27), mengungkapkan bahwa ia mudik dari Bekasi menuju Ciamis sengaja memilih menggunakan sepeda motor untuk menghindari kemacetan.

"Biasanya saya naik bus, tetapi ingin lebih cepat dan menghindari macet, jadi saya memutuskan untuk naik motor, juga bisa beristirahat kapan saja," ujar Hilmi.

Selama perjalanan, Hilmi mengatakan bahwa ia tidak menemui kemacetan yang parah hingga tiba di jalur Gentong Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut