get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Ajak Anak-Anak untuk Berbagi, Keluarga Tasikigoi Bagikan 200 Paket Makanan untuk Yatim Piatu

Jum'at, 05 April 2024 | 17:51 WIB
header img
Ajak Anak-Anak untuk Berbagi, Keluarga Tasikigoi Bagikan 200 Paket Makanan untuk Yatim Piatu. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Dalam semangat kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1445, para penggemar ikan koi yang tergabung dalam Keluarga Tasikigoi turut berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim pada Jumat (5/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Keluarga Tasikigoi menyelenggarakan pembagian parcel makanan kepada 200 anak yatim di Gedung Pusat Pengembangan Industri Kerajinan (PPIK) Kota Tasikmalaya, yang berlokasi di Jalan Letjen Mashudi, Kelurahan Kersanegara, Kecamatan Cibeureum.

Yang menarik, pembagian parcel makanan ini dilakukan secara langsung oleh para anak dari anggota Keluarga Tasikigoi, termasuk ketiga anak dari Ketua Keluarga Tasikigoi, Erwin Kurniawan.

"Dengan senang hati, kami dari Keluarga Tasikigoi berbagi kebahagiaan dengan ratusan anak yatim melalui pembagian parcel makanan," ujar Erwin Kurniawan, Ketua Keluarga Tasikigoi.

Terkait keterlibatan anak-anak dalam kegiatan berbagi ini, Erwin menjelaskan bahwa mereka ingin mengajarkan nilai-nilai kepedulian dan kebaikan kepada anak-anak sejak dini.

"Saya ingin anak-anak saya memahami pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama kepada anak yatim. Semoga dengan ini, mereka bisa tumbuh dengan rasa empati yang tinggi dan menghargai semua orang tanpa memandang perbedaan," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut