get app
inews
Aa Read Next : Polisi Ungkap Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Pasar HPKP Cikurubuk Tasikmalaya

Daftar Pemenang Lomba TPS Terkeren dan Partisipasi Pemilih Tertinggi di Kota Tasikmalaya

Jum'at, 05 April 2024 | 15:44 WIB
header img
Daftar Pemenang Lomba TPS Terkeren dan Partisipasi Pemilih Tertinggi di Kota Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tasikmalaya telah mengumumkan para pemenang dalam lomba pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) terkeren dan partisipasi pemilih tertinggi.

Penyerahan penghargaan berupa piagam dan uang kepada pemenang lomba TPS terkeren dan partisipasi pemilih tertinggi dilakukan di Djati Eatery, Jalan Raya Mangin, Kecamatan Indihiang, pada Selasa (2/4/2024).

Ketua Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM KPU Kota Tasikmalaya, Leisa Dera, menjelaskan bahwa dalam lomba tersebut terdapat dua kategori nominasi, yaitu TPS terunik dan partisipasi pemilih tertinggi.

Kategori TPS terunik, Juara 1, TPS Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Bungursari mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 1 juta, Juara 2, TPS 20, Kelurahan Sukalaksana, Kecamatan Bungursari mendapatkan hadiah uang sebesar Rp750 ribu, Juara 3, TPS 007, Kelurahan Setianagara, Kecamatan Cibeureum, mendapatkan hadiah uang sebesar Rp500 ribu. 

Sedangkan untuk kategori partisipasi pemilih tertinggi, juara 1 diraih oleh Kecamatan Purbaratu dengan hadiah uang sebesar Rp1,5 juta.

"Alhamdulilah, pada Selasa kemarin, KPU Kota Tasikmalaya telah menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba TPS terunik dan partisipasi pemilih tertinggi," kata Leisa saat diwawancara di ruangannya di Jalan SKP, Kecamatan Tawang, pada Jumat (5/4/2025).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut