get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT Kodam III Siliwangi, Kodim 0612 Tasikmalaya Gelar Baksos Donor Darah

Katsae Busana Muslim Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Tasikmalaya

Kamis, 04 April 2024 | 20:49 WIB
header img
Katsae Busana Muslim Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim di Tasikmalaya. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Kristian

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Katsae, perusahaan busana muslim yang beralamat di Bumi Parahiangan Cibeureum berbagi kebahagian dengan anak yatim pada bulan suci Ramadhan 1445 H, pada Kamis (4/4/2024).

Pada kesempatan tersebut, Katsae menggelar buka bersama dan menyantuni anak-anak yatim yang digelar di Gedung Pusat Pengembangan Industri Kerajinan (PPIK) Kota Tasikmalaya, Jalan Letjen Mashudi, Kelurahan Kersanegara, Kecamatan Cibeureum.

Owner Katsae, M Kholis Hidayat mengatakan, pada bulan suci Ramadhan ini, perusahaannya memberikan santunan kepada 200 anak yatim yang berada di Kecamatan Cibeureum dan Kecamatan Purbaratu.

"Alhamdulilah lancar sesuai rencana. Untuk yang kedua ini jadi kita bisa bertambah ya, yang awalnya hanya 100 anak yatim, sekarang mencapai 200 anak yatim," kata Kholis pada iNewsTasikmalaya.id.

Kholis menyebut, kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, terutama dari komunitas mobil yang selalu rutin menjempuk anak yatim piatu.

"Banyak banget, selain perusahaan kita dari Katsae ada kerja sama dari Remita dan komunitas mobil yang suka rela antar jemput anak yatim," ujarnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut