get app
inews
Aa Read Next : Daftar Nomor Telepon Penting untuk Masyarakat Kota Banjar saat Mudik

Polres Tasikmalaya Kota Siapkan 568 Personel dan 11 Pospam untuk Pengamanan Mudik Lebaran 2024

Selasa, 02 April 2024 | 08:22 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota Siapkan 568 Personel dan 11 Pospam untuk Pengamanan Mudik Lebaran 2024. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Menghadapi arus mudik lebaran 2024, Polres Tasikmalaya Kota menyiapkan 568 personel untuk pengamanan dan pelayanan. 

Ratusan personel kepolisian tersebut akan disebar di sejumlah pos pengamanan (pospam), pos pelayanan (posyan), pos terpadu, pos gatur, dan titik-titik rawan kemacetan di sepanjang jalur mudik di Tasikmalaya. 

"Kami telah menyiapkan 568 personel untuk pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini. Kita juga menyiapkan dua pos terpadu, tiga pos pelayanan, 11 pospam, dan 32 pos gatur," ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, saat mengecek kesiapan pospam di wilayah hukumnya, Minggu (31/3/2024).

Pengecekan pos-pos pengamanan, pelayanan, dan pos terpadu dilakukan AKBP Joko Sulistiono untuk memastikan bahwa segala sarana prasarana untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1445 H berjalan aman dan lancar.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua, AKBP Joko Sulistiono beserta para pejabat utama (PJU) Polres Tasikmalaya Kota juga meninjau lokasi atau titik-titik rawan kemacetan di sepanjang jalur mudik. 

"Menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini, kami ingin memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Mulai dari kesiapan personel, pospam, pospan, dan jalur mudik," ungkapnya. 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut