get app
inews
Aa Read Next : Edarkan Ganja, IRT di Tasikmalaya Ditangkap Polisi, Barang Bukti 1 Kg

Galang Donasi untuk Anak Yatim, Karang Taruna di Tasikmalaya Gelar Live Musik di Rest Area Taraju

Senin, 01 April 2024 | 13:54 WIB
header img
Galang Donasi untuk Anak Yatim, Karang Taruna di Tasikmalaya Gelar Live Musik di Rest Area Taraju. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Indra Sanjaya

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Untuk menyemarakkan acara ngabuburit, Karang Taruna Sekarmukti, Desa Taraju, Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, mengadakan rangkaian live musik di Rest Area Taraju.

Rest Area Taraju merupakan area favorit warga Taraju untuk bersantai. Selain tempatnya representatif, juga berada di tengah hamparan kebun teh yang sejuk juga.

Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Rizal, menyebutkan, acara live musik ini sebagai ajang buat para musisi yang ingin menyalurkan bakatnya dan juga untuk menghibur masyarakat yang berkunjung ke Rest Area Taraju yang tak jauh dari Pasar Taraju, sambil ngabuburit, menunggu waktu berbuka puasa.

Kegiatan tersebut, lanjut Rizal, juga sekaligus ajang kegiatan sosial penggalangan dana untuk kegiatan sosial. Nantinya uang yang sudah terkumpul akan disalurkan kepada anak yatim piatu yang ada di Desa Taraju.

"Kegiatan Festival Ramadan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sekarmukti, Desa Taraju, selain untuk menghibur warga juga melakukan open donasi untuk kegiatan sosial," ujar Rizal.

Live musik ini dimulai sejak Minggu (24/3/2024) dan berakhir Senin (6/4/2024) mendatang. Rizal menyebut, warga yang berbelanja ke Pasar Taraju bisa menikmati live musik secara langsung sambil ngabuburit di Rest Area.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut