get app
inews
Aa Read Next : Prakiraan Cuaca Tasikmalaya dan Sekitarnya, Kamis 16 Mei 2024: Pagi Hari Cerah Berawan

Dinoland Garut, Destinasi Hiburan Keluarga dan Edukasi di Mall Plaza Asia Tasikmalaya

Minggu, 31 Maret 2024 | 20:35 WIB
header img
Dinoland Garut, Destinasi Hiburan Keluarga dan Edukasi di Mall Plaza Asia Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id – Dino Exhibition dengan tema Dino Adventure telah menjadi gebrakan baru bagi masyarakat Tasikmalaya yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai dinosaurus yang pernah menghuni planet ini.

Antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Tasikmalaya terbukti dengan keramaian yang terjadi di Dino Exhibition yang diselenggarakan di Lantai LGF Supermarket Plaza Asia, di mana pengunjung berdatangan bersama teman-teman bahkan keluarga mereka.

Dinoland Garut menghadirkan kegembiraan dan petualangan bagi seluruh anggota keluarga. Sebagai destinasi hiburan terbaru, Dinoland membawa konsep yang segar dan menyenangkan untuk anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

Dengan berbagai atraksi dan wahana yang menarik, Dinoland Garut bertujuan untuk menjadi tempat favorit bagi keluarga yang mencari hiburan seru dan berkualitas di Tasikmalaya dan sekitarnya.

Dinoland Garut menawarkan beragam wahana bermain interaktif yang dirancang untuk menghibur dan mendidik anak-anak. Selain hiburan, Dinoland juga menyediakan area edukasi yang menarik. Anak-anak dapat belajar tentang dinosaurus dan era prasejarah melalui pameran interaktif dan stasiun pengetahuan yang menyenangkan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut