get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

IJTI Galuh Raya Gelar Gebyar Ramadhan dengan Batal Puasa on The Road di Pedalaman Kampung

Sabtu, 30 Maret 2024 | 21:05 WIB
header img
IJTI Galuh Raya Gelar Gebyar Ramadhan dengan Batal Puasa on The Road di Pedalaman Kampung. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsTasikmalaya.id - Para jurnalis televisi yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Galuh Raya Ciamis mengadakan acara Gebyar Ramadhan dengan Batal Puasa on The Road pada Sabtu (30/3/2024). 

Kegiatan ini dilaksanakan di pedalaman kampung Desa Darmaraja, Kecamatan Lumbung Ciamis, dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu serta memberikan santunan bagi anak yatim.

"Alhamdulillah, kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan para donatur. Kami hanya menampung sumbangan dari para agnia dan sponsor, kemudian menyalurkannya kepada yang membutuhkan," kata Ketua IJTI Galuh Raya, Yosep Trisna. 

Paket sembako dibawa menggunakan sepeda motor ke pedalaman Desa Darmaraja dan dibagikan kepada kaum dhuafa serta anak yatim.

"Kami berharap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun dan memberikan manfaat bagi semua, terutama dalam bulan suci Ramadhan," tambahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut