get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar Hari Ini, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Polres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Bagi-Bagi Paket Sembako ke Tetangga Sekitar Mako dan Aspol

Sabtu, 30 Maret 2024 | 14:06 WIB
header img
Polres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Bagi-Bagi Paket Sembako ke Tetangga Sekitar Mapolres dan Aspol. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Asep Juhariyono

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Polres Tasikmalaya Kota bersama Bhayangkari bagi-bagi paket sembako ke tetangga sekitar Mapolres serta Asrama Polisi (Aspol) Bojong.

Penyerahan paket sembako ke tetangga sekitar Mapolres dan Aspol, secara simbolis diserahkan Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tasikmalaya Kota, Nanda Joko, di Masjid Al-Mujahidin, tak jauh dari Mapolres di Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya.

Ratusan warga sekitar Mapolres dari Kampung Cijolang, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari, menerima bantuan paket sembako berisi beras, minyak goreng dan gula pasir.

Seusai acara, Ketua Bhayangkari, Nanda Joko, mengatakan, pemberian sembako merupakan program Polres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari Peduli menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H.

Menurut Nanda, sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada para tetangga yang membutuhkan, yang berlokasi di sekitar Mapolres serta Aspol Bojong.

"Ahamdulillah ini merupakan kegiatan bakti sosial yang kami adakan atas nama Bhayangkari Cabang Polres Tasikmalaya Kota. Sebagai bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat sekitar kami," kata Nanda.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut