get app
inews
Aa Read Next : 5 Hari Hilang, Pria Warga Cihaurbeuti Ciamis Ditemukan Tak Bernyawa di Sukaresik Tasikmalaya

Anak Penyandang Disabilitas di Banyuwangi Temani Jasad Ibunya yang Telah Meninggal 4 Hari di Rumah

Jum'at, 29 Maret 2024 | 14:59 WIB
header img
Anak Penyandang Disabilitas di Banyuwangi Temani Jasad Ibunya yang Telah Meninggal 4 Hari di dalam Rumah. Foto: Ilustrasi/Okezone

BANYUWANGI, iNewsTasikmalaya.id - Kisah yang mengharukan terjadi di salah satu rumah di Kelurahan Singotrunan, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, ketika seorang anak penyandang disabilitas menemani jasad ibunya yang sudah meninggal. 

Almarhumah Siti Komariah (64) ditemukan meninggal di rumahnya dalam keadaan sudah membusuk. Yang lebih menyedihkan, di sebelah jasadnya terbaring anaknya, Daniel Agus (23).

Daniel setia menemani dan menjaga jasad ibunya yang sudah membusuk dan diperkirakan telah meninggal selama 4 hari sebelum ditemukan. 

Peristiwa ini terungkap setelah seorang warga berkunjung ke rumah Siti, tapi menemukan pintu tertutup rapat dan tercium bau busuk dari dalam rumah. Dia kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua rt setempat.

Warga terpaksa membuka paksa pintu rumah dan kamar untuk mencari sumber bau busuk. Pada saat itulah mereka menemukan suasana yang mengharukan, dengan Daniel terbaring di samping jasad ibunya. 

"Kami segera menghubungi polisi. Petugas polisi dan dari pihak rumah sakit datang untuk mengevakuasi korban," ujar Ketua RT setempat Ainur Rifiq, Kamis (28/7/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut