get app
inews
Aa Read Next : Mayat Perempuan Warga Ciamis yang Ditemukan di Citanduy Tasikmalaya Dibawa ke RS Sartika Asih

Cegah Terjadinya Tindak Kriminal Selama Ramadhan, Polres Tasikmalaya Kota Rutin Gelar Patroli Malam

Rabu, 20 Maret 2024 | 14:38 WIB
header img
Cegah Terjadinya Tindak Kriminal Selama Ramadhan, Polres Tasikmalaya Kota Rutin Patroli Malam Sasaran Miras. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Tempat hiburan malam serta kafe mulai menjadi sasaran razia jajaran Polres Tasikmalaya Kota selama Ramadhan 1445 H ini.

Sasaran razia terutama untuk mencari keberadaan minuman keras (miras), salah satu sumber penyebab utama segala bentuk gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Razia dan patroli yang digelar Selasa (19/3/2024) malam, petugas menemukan peredaran miras di sebuah kafe di Jalan SL Tobing, Kecamatan Kawalu.

"Kami temukan tiga botol miras dan langsung disita. Sekecil apa pun miras tetap akan menjadi penyebab gangguan kamtibmas serta tindakan kriminal," ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Suliationo, Rabu (20/3/2024).

Kapolres mengatakan, kegiatan patroli cipta kondisi kali ini dengan tugas pokok melaksanakan razia tempat hiburan malam serta kafe dengan sasaran miras.

"Selain melakukan razia miras, kegiatan patroli ini juga merambah ke permukiman-permukiman warga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga dalam suasana Ramadhan 1445 H," kata kapolres.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut