get app
inews
Aa Read Next : Calon di Pilkada Kota Tasikmalaya Masih Saling Intip, Prediksi Berpasangan saat Injury Time

Dandim Gelar Bukber dan Tarling di Masjid Al Fatah Ponpes Idrisiyyah Cisayong Tasikmalaya

Selasa, 19 Maret 2024 | 17:56 WIB
header img
Pererat Silaturahmi Dandim Gelar Bukber dan Tarling di Masjid Al Fatah Ponpes Idrisiyyah Cisayong Tasikmalaya. Foto: Istimewa

TASIKMALAYA, iNewsTasikmalaya.id - Untuk mempererat jalinan silaturahmi, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, mengunjungi Ponpes Al Idrisiyah, Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (18/3/2024).

Selain beramah-tamah dengan jajaran Ponpes Al Idrisiyah, kegiatan silaturahmi di bulan suci Ramadan 1445 H ini juga diisi kegiatan buka bersama, salat magrib berjamaah, dilanjutkan salat tarawih.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, Kasdim 0612 Tasikmalaya, Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, serta untuk Muspika Cisayong.

Dandim mengatakan, kegiatan buka bersama dan tarawih keliling merupakan kegiatan Kodim 0612 Tasikmalaya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang juga diikuti para Babinsa di wilayah Kodim.

Kegiatan tersebut, lanjut Dandim, tak untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan para tokoh agama guna untuk mendukung tugas Kodim 0612 Tasikmalaya dalam ikut menjaga situasi kamtibmas agar tetap harmonis, aman dan damai.

"Dengan diadakannya giat buka puasa bersama, salat magrib berjamaah dan garawih keliling, intinya diharapkan lebih mendekatkan hubungan TNI dengan masyarakat," ujar Dandim.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Tasikmalaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut